PRAYER DEPARTMENT

SELECT LANGUAGE

tagline fgbmfi

News Ticker

Pokok Doa dan Puasa Bulan Desember 2016

Ditulis oleh Super User on . Posted in Info

praying hands 620x413Salam Sejahtera, Doa Puasa sehati dan sepakat Senin pertama kita terakhir tahun 2015, ada di tanggal 7 Desember 2015, banyak sekali mujizat dan jawaban Tuhan atas doa doa kita sepanjang tahun ini, mari masing-masing kita ambil bagian dalam hal ini.

Pokok pokok doa sebagai berikut :

1. Bedoa buat Pemerintahan Indonesia dari Presiden sampai Para pembantunya baik di pusat dan di daerah supaya semakin stabil, kuat, bersih dan takut akan Tuhan, dijauhkan Tuhan dari Manipulasi dan korupsi. Menghasilkan terobosan-terobosan positif untuk kemajuan Indonesia.

2. Berdoa buat Keselamatan, Kesatuan Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

3. Berdoa buat MPR/DPR/ DPRD, supaya mereka bekerja untuk kepentingan Bangsa dan Negara, biarlah roh takut akan Tuhan menyelimuti mereka, dijauhkan dari persekongkolan jahat, menjadi wakil rakyat yang mendengar suara rakyat yang diwakilinya dan bekerja sebagaimana mestinya.

4. Berdoa untuk kesatuan dan ketaatan para aparat kepada Pimpinan.

5. Berdoa agar Indonesia diberi jalan keluar mengatasi dampak dari anomali cuaca. Berdoa buat ketahanan pangan Indonesia

6. Berdoa buat kesejahteraan Kota-kota dimana Chapter saudara berada.

7. Berdoa agar Tuhan menambahkan kesejahteraan semua lapisan Masyarakat di seluruh Indonesia, Berdoa buat kebangkitan Ekonomi Indonesia di tengah pergolakan Ekonomi Dunia.

8. Berdoa buat FGBMFI International. Berdoa buat International President FGBMFI Bro. Richard Shakarian beserta Jajaran International Boardnya agar supaya diberikan Hikmat, Kebijaksanaan, kesehatan dan kekuatan dalam tugasnya, FGBMFI Dunia Bangkit dan Bersatu.

9. Berdoa Buat FGBMFI Indonesia, Supaya tetap menyala-nyala, Berdoa buat National President Bp. Ir. Bernard Nyotorahardjo beserta anggota National Board, Regional Board dan semua President Chapter dan members, supaya diberikan Hikmat, Kebijaksanaan, kesehatan, kekuatan dan persatuan didalam menjalankan tugasnya.

10. Berdoa buat Nasional Konvensi Tahun 2016, berdoa agar Tuhan munculkan kader kader baru FGBMFI yang Faitfullness, Accountable dan Transparan.

11. Berdoa buat kesatuan, kesehatian, kedudusan dan kegerakan Hamba-hamba Tuhan dan Gereja-gereja Tuhan di indonesia dan Dunia.

Tuhan Yesus memberkati,

Tan Sriadhi Sudono

National Director Prayer

  • best energy
  • bra q
  • img002
  • chemindo